Usia 16 Bulan, Putra Pangeran William Suka Main Game di Ipad

Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran George
Sumber :
  • REUTERS/John Stillwell/Pool
VIVAlife-
Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal
Memantau perkembangan buah hati dari hari ke hari menjadi suatu hal yang menyenangkan. Meski memiliki kegiatan yang sibuk, Pangeran William pun selalu memantau perkembangan putranya yang masih berusia 16 bulan, Pangeran George.

Airlangga: Hari Kemenangan Tiba, Mari Saling Memaafkan dan Jaga Kerukunan Bangsa

Seperti dilansir
Menag Yaqut: Masyarakat Bisa Lebaran Bersama-sama
Female First , dengan rasa bangga, ia pun bercerita tentang perkembangan buah hatinya di hadapan para pakar teknologi dari AS.


Ketika itu, William mengatakan, dari sekian banyak hadiah mewah yang didapat putranya dari seluruh dunia, George justru paling antusias memainkan tablet Apple milik ayahnya.


William juga mengatakan pada CEO littleBits-- perusahaan mainan anak-anak, Ayah Bdeir bahwa meski baru berusia satu tahun lebih, George menikmati hampir semua permainan yang ada di tablet milik William. 


"Dia (William) mengatakan kepada saya bahwa anaknya George telah bermain game iPad dan sangat menyukainya. Dan, dia mengatakan ini cara yang baik mengajarinya teknologi," kata Bdeir.


William memang merupakan sosok ayah yang sangat memperhatikan perkembangan George. Ia juga selalu berusaha melindungi putranya dari gangguan apa pun.


Sebelumnya, ia pun sempat marah pada seorang papparazi, karena membuntuti putranya saat sedang bermain di taman bersama pengasuh. Diikuti papparazi, ia merasa, putranya dilecehkan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya