Aneka Ramen Lezat di New York City

Ilustrasi Ramen
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Terkadang sangat sulit mencari makanan Asia di Negri Paman Sam. Hal ini akan menjadi pengalaman baru bagi Anda untuk mencicipi aneka ramen di segala penjuru Amerika. 
Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Ramen yang terkenal dengan makanan khas Jepang ini ternyata banyak diolah dengan inovasi terbaru di negeri super power ini. Berikut tempat penyedia ramen terbaik yang ada di New York City dilansir laman Afar.
Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Ippudo
Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Di tempat ini banyak sekali pencinta ramen, tidak hanya yang berasal dari Asia, tetapi juga orang asli Amerika. Tempat yang berada di jantung kota ini mempunyai bangunan yang futuristik. Suasananya sangat tenang paduan antara ornamen Jepang dan Amerika. Restoran ini sudah mengibarkan sayapnya di segala penjuru dunia dan tersebar di Asia, Australia, serta Eropa.

Momofuko Noodle Bar

Tempat ini didirikan oleh salah satu koki kontroversial dari Korea yaitu David Chang. Restoran ini telah tersebar di East Villages dan pengunjung juga bisa menikmati segala menu khas Jepang yang telah mendunia. Anda bisa melihat secara langsung pembuatan sushi dan makanan lain, sambil menanti makanan yang telah Anda pesan datang.

Rai-Rai Ken 

Ramen di tempat ini memang sungguh berbeda, kekuatan kaldu di dalamnya membuat para pencinta ramen ketagihan dan selalu ingin kembali ke tempat ini. Resto ini menyediakan beberapa aneka ramen, teppanyaki, tofu, dan sushi bar.

Totto Ramen

Totto ramen yang disajikan dengan koki asli Amerika ini menjadikan tempat ini berbeda, tetapi tidak menghilangkan cita rasa khas Jepang. Tempat ini bernuansa tenang dan sangat hangat, para pengunjung biasa datang ke tempat ini saat jam makan siang. Bagi Anda yang vegetarian, di sini juga terdapat menu vegetarian yang lezat.

Ivan Ramen

Berlokasi di Clinton Street, membuat tempat ini banyak dikunjungi wisatawan. Tempat yang berada di tengah-tengah Manhattan ini menjadi salah satu tempat ramen terenak, karena terdapat aneka ramen, mulai dari ramen asli Tokyo sampai ramen yang telah dikombinasikan dengan cita rasa Amerika. (art)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya