Makanan Ini Buat Anda Loyo Sebelum Bercinta

Pasangan tidak mood bercinta.
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Bercinta, tak hanya membutuhkan gairah dari pasangan yang melakukannya. Namun dibutuhkan juga energi dan stamina, agar seks dapat bertahan lama. Untuk itu, sangat dianjurkan untuk suami atau istri, makan atau setidaknya mengganjal perut, sebelum siap bercinta di ranjang.

Eits, tapi jangan sembarang makan, karena salah-salah dapat membahayakan. Untuk Anda yang penasaran makanan apa yang aman sebelum bercinta, ini dia makanan yang sebaiknya dijauhi, dikutip dari laman Lelo.

Makanan cepat saji

Makanan cepat saji dapat menyebabkan banyak gangguan kesehatan, salah satunya pada kesehatan seksual. Pasalnya, makanan cepat saji seperti hot dog, pizza, dan burger, mengandung lemak jenuh yang bisa menyumbat aliran dari ke organ intim pria ke organ intim wanita.

Cobalah ganti menu daging proses, dengan daging ikan kaya omega 3 dan protein, yang bagus untuk produksi sperma dan pengembalian stamina.

Gorengan

Mengonsumsi makanan yang digoreng, selain dapat menimbun lemak dalam tubuh, juga dapat membahayakan fungsi seksual. Pasalnya, makanan yang mengandung minyak, dapat mengurangi produksi hormon testosteron dalam tubuh.

Jika gorengan mengandung banyak garam, dampaknya bisa lebih bahaya. Karena garam dapat meningkatkan tekanan darah, dan membuat seseorang pria tidak bisa mengendalikan organ intimnya untuk tetap `hormat.`

Tahu

Makanan berbahan dasar kacang kedelai ini, dikenal sebagai sumber manfaat dan gizi, karena kandungan protein di dalamnya. Namun berbeda halnya untuk urusan performa ranjang.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Seperti kita tahu, kedelai adalah asupan makanan yang menyeimbangkan kadar estrogen dalam tubuh. Hal ini tentunya kerugian bagi yang sedang ingin bercinta. Karena kadar estrogen yang seimbang sama dengan mood bercinta yang menghilang. Untuk itu, jauhi makanan ini sebelum melompat ke ranjang.

Minuman energi


Tak hanya makanan, meniman tertentu bisa membawa dampak serupa. Slogan 'penambah energi' yang melekat di minuman jenis ini mungkin membuat Anda berpikir, bahwa minuman tersebut bisa membangkitkan tenaga kejantanan. Nyatanya Anda salah.

Minuman berenergi justru dapat membuat kadar testosteron dalam tubuh berkurang, dan membuat seks tidak lagi bergairah. Hal tersebut disebabkan kandungan gula dan kafein yang sangat tinggi, yang berpengaruh pada mood bercinta.

Selain dilihat dari jenisnya, berbagai asupan juga harus diperhatikan dari sisi porsinya. Jika dimakan terlalu banyak, nanti akan mengganggu hubungan, karena perut akan menjadi buncit, atau keinginan ke kamar mandi jadi lebih kuat, daripada keinginan tetap di ranjang bersama pasangan.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Baca juga:

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024