Miss World 2014 Terpesona Wanita Indonesia

Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng dan Miss World 2014 Rolene Straus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah

VIVA.co.id - Malam puncak Miss Indonesia menghadirkan Miss World 2014, Rollene Strauss. Kedatangan Strauss bisa menjadi sosok positif yang dapat mendukung serta memberi motivasi kepada seluruh wanita Indonesia.

Strauss merasa terhomat dan bangga menjadi bintang tamu spesial di malam puncak Miss Indonesia. Terlebih menurutnya, para finalis Miss Indonesia 2015 sangat cantik dan ramah.

"Saya merasa terhomat bisa datang ke Indonesia, serta akan berjumpa lagi dengan Maria Rahajeng,” katanya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 16 Februari 2015.

Strauss mengungkapkan dia sangat mendukung pelaksanaan Miss Indonesia 2015. “Saya mendukung para finalis Miss Indonesia. Mereka semua sangat cantik dan ramah," tambahnya.
 
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Miss World, Julia Morley mengatakan bahwa dia sangat menyukai Indonesia. Terlebih ajang Miss Indonesia 2015 memiliki finalis -finalis yang memiliki mental dan fisik yang kiat terlebih para finalis nampak  tidak ada beban di dalam mereka.

"Saya mencintai  finalis Miss Indonesia 2015, mereka mempunyai mental yang kuat dan tidak ada beban pada diri mereka,"jelasnya.

Malam Puncak Miss Indonesia, yang bertema “Beauty in Diversity” digelar malam ini di Hall D2 JI Expo Kemayoran.


Baca juga:

Kebanggaan Maria Harfanti Juara III Miss World 2015




Miss World 2015, Mireia Lalaguna

Miss World 2015 Ketagihan Kuliner Indonesia

Mireia Lalaguna berencana kunjungi Bali.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2016