Alasan Putri Indonesia 2015 Hapus Foto Berkaus Palu Arit

Puteri Indonesia 2015, Anindya
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, angkat bicara soal foto kontroversialnya di dunia maya. Ya, Anindya mengenakan kaus merah bergambar palu arit yang diunggahnya di Instagram.

Sontak, foto itu mengundang reaksi beragam dari followers dan penggemarnya di Instagram. Anindya yang tahu komentar soal foto itu langsung menghapusnya.

"Sudah saya hapus. Saya bertanggung jawab, karena setelah foto ini ada sorotan. Saya hargai pendapat masyarakat Indonesia," kata Anindya kepada tvOne, Selasa 24 Februari 2015.

Anindya pun saat ini tengah menyiapkan diri untuk tampil di ajang Miss Universe berikutnya. Baginya, soal foto kaus kontroversial itu tak mengganggunya dalam ajang tersebut.

"(Acara) Miss Universe tak update soal ini. Tapi nggak tahu ya setelah nantinya," katanya.

Begini Cara Puteri Indonesia 2015 Tangkal Bullying di Medsos

Sebelumnya, Anindya mengunggah foto itu sekitar 37 minggu yang lalu. Dia menulis status saat sedang berada di Vietnam di bawah foto tersebut. Sontak foto itu mengundang reaksi negatif dari penggemarnya.

"I am so Vietnam today,"
tulisnya.

Vietnam merupakan negara yang dipimpin partai komunis. Meski palu arit bukan lambang resmi negaranya, namun jamak dipakai di negeri yang juga tergabung dalam ASEAN bersama Indonesia itu. (ren)

Baca juga:

Gresya Amanda Raih Gelar di Ajang Miss Supranational 2015

Fesyen ala Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015

Ini Syarat Jadi Kekasih Puteri Indonesia 2015

Wanita berusia 23 ini tidak mencari kriteria khusus, hanya ini saja.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2016