Julia Perez Hapus Tato

Jupe hapus Tato
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
Alasan Julia Perez Gunduli Kepala
- Pedangdut sensasional, Julia Perez, akhirnya memenuhi janji untuk menghapus tato setelah menunaikan ibadah umrah sepekan lalu. Jupe, begitu dia biasa disapa, mengaku menahan rasa sakit saat menghapus tatonya.

Alasan Julia Perez Rahasiakan Pernikahan dengan Gaston

"Katanya hapus tato itu sakit. Tapi karena dizinkan Allah diberi kemudahan dan kelancaran," ujar Jupe ditemui di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square Jakarta Utara, Minggu 8 Maret 2015.

Lanjut Jupe, total tato yang akan dihapus ada empat buah. Semua ada di bagian punggung.

"Di punggung duluan, karena mau yang paling sakit dulu rasanya. Niat banget mau hilangin tato ini," kata Jupe.

Untuk biaya hapus tato-tatonya itu, pelantun Belah Duren ini mengaku merogoh kocek sampai Rp30 juta. Bagi Jupe, yang terpenting tato itu bisa hilang dari tubuhnya.

"Duit nggak masalah, yang penting saya mau hilang semua tato ini," ujar Jupe.

Sementara itu, ahli tato, Koh Ali yang ditemui di tempat yang sama mengatakan bahwa Jupe harus kembali lagi nanti ke tempatnya untuk menjalani proses selanjutnya.

"Ini mudah hilang karena satu warna, warna hitam. Kalau yang ada warnanya agak susah, butuh proses. Kalau tato yang tebal tidak bisa satu kali, harus dibuang secara bertahap tidak bisa langsung. Kalau keseringan keliatan keloid. Ini 3 sampai 4 kali saja," Koh Ali menjelaskan. (ase)

Baca Juga :

Jalani Sidang Cerai, Julia Perez Menangis
Julia Perez dan peran Polwan

Julia Perez 'Tangkap' Bandar Narkoba

Jupe juga ikut berlatih menembak.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2016