5 Fakta Menarik tentang Lipstik Merah

Bibir penuh dan lembap.
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id - Warna merah identik dengan makna pemberani. Saat mengenakan lipstik, warna merah juga memiliki makna tersendiri.

Wanita yang memilih warna merah untuk lipstik pun, bisa diartikan sebagai orang yang percaya diri. Warna itu juga bisa membuat wanita merasa lebih seksi. Dan kini, lipstik merah tengah menjadi primadona.

Mulai dari yang glossy hingga matte. Pilihan warna merahnya pun beragam. Produk kecantikan ini pun sudah diakui oleh banyak wanita, dapat membuat mereka lebih berani, sensual dan menarik.

Tak hanya itu, mereka pun mengakui bahwa lipstik merah dapat menarik perhatian pria pemalu. Bahkan, ada beberapa fakta menarik lainnya tentang lipstik merah.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Berikut fakta lipstik merah seperti dilansir dari Genius Beauty:

Wanita takut lipstik merah

Meski lipstik merah dapat menunjang penampilan, namun banyak wanita yang merasa warna ini terlalu berbahaya. Padahal anggapan tersebut dibantahkan oleh para ilmuwan dari University of South Brittany. Dalam penelitiannya justru menunjukkan dengan lipstik merah, wanita akan mendapatkan sambutan yang lebih hangat.

Produk kecantikan paling laris

Menurut Superdrug, sebuah toko kosmetik di Inggris, pelanggan wanita menganggap bibir merah adalah tren yang paling ikonik. Setelah itu baru efek smokey eyes.

Tabu

Di beberapa tempat, lipstik merah masih dianggap tabu. Menurut protokol diplomatik internasional, istri presiden tidak akan muncul pada resepsi resmi dengan lipstik merah. Mereka akan diizinkan hanya memakai warna merah muda atau warna pucat.

Warna favorit Marilyn Monroe

Gaya ikonik Marilyn Monroe yang sangat mencuri perhatian.

![vivamore="
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Baca Juga :"]
Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya