Baru Nikah, Ratu Felisha Pilih Ikut Program Bayi Tabung

Ratu Felisha nikahi pengacara
Sumber :

VIVA.co.id – Berbulan madu adalah hal yang sudah umum dilakukan pasangan pengantin baru. Biasanya mereka memilih destinasi wisata yang romantis dan eksotis untuk menghabiskan waktu bersama untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami istri. Namun, hal tersebut tidak berlaku pada Ratu Felisha dan Ari Pujianto.

Kisah Perkenalan Ratu Felisha dan Pengacara Muda

Ya, keduanya resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Raya Pondok Indah, Sabtu, 30 April 2016. Saat berita ini diturunkan, resepsi pernikahan Feli tengah berlangsung di tempat yang sama.

Keduanya memilih untuk tidak berbulan madu lantaran mereka ingin menyimpan uang tabungan untuk mengikuti program bayi tabung. Bukan tanpa alasan wanita yang akrab disapa Feli itu melakukan program tersebut. Hal ini dikarenakan kondisi kesehatan artis tersebut.

Ratu Felisha Resmi Jadi Istri Pengacara

"Aku mau bayi tabung karena ada penyumbatan, gumpalan darah di rahim," kata Feli.

Menurut dia, gumpalan darah tersebut dapat mengakibatkan aliran sperma tersumbat di saluran rahimnya. Banyak hal yang dapat menjadi penyebabnya, seperti hormon dan lain-lain.

Ratu Felisha Akan Nikah dengan Pengacara

Rencananya, bintang film Kuntilanak itu akan segera melakukan program bayi tabung bulan Mei 2016 ini.

"Enggak mau menunda (momongan)," ujar Feli sambil tersenyum.

Pantauan VIVA.co.id, Masjid Raya Pondok Indah tempat keduanya melaksanakan akad dan resepsi pernikahan hanya dihias dengan tenda-tenda cantik berwarna putih di bagian depan. Di pintu masuk juga terlihat deretan karangan bertuliskan ucapan selamat dari para kerabat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya