Nia Ramadhani Mantap Menikah Muda

VIVAnews - Satu hari menjelang hari pernikahan, Nia Ramadhani mengaku merasa deg-degan. Apa yang membuatnya tidak tenang?

"Deg-degan bukan karena takut atau apa, tapi lebih karena memikirkan detail pernikahan. Apa semuanya sudah lengkap atau masih ada yang kurang," kata calon mempelai wanita yang akan mengakhiri masa lajangnya pada 1 April nanti. 

Lantas bagaimana dengan Ardi Bakrie, apakah calon mempelai pria ini juga merasa deg-degan? "Deg-degan, tapi tidak separah Nia. Karena, saya lebih banyak terima saja."

Terpaut usia cukup jauh tidak membuat pasangan ini ragu untuk memasuki bahtera rumah tangga. Apa yang membuat Nia mantap menikah di usia muda? "Semua datang dari hati. Alhamdulillah, saya merasa mantap. Tapi, kalau ditanya alasannya, saya tidak tahu," ujar Nia tersenyum.
 
Jika boleh berbagi rahasia, siapa yang mengajak menikah duluan? "Saya memberikan wacana nggak mutar-mutar. Saya bertanya, 'Kamu mau nggak sama aku'. Kami merasa sudah 'klik'," ucap Ardi.

Lalu, Nia menyambung, "Saat dia (Ardi) ngomong memang saya merasa sudah banyak berubah.  Saya merasa menjadi jauh lebih baik sejak sama Ardi."

MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara
Wapres ke-10 dan 12 sekaligus politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2024

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

KPU menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024