Nafa Urbach Dikaruniai Bayi Perempuan

Zack Lee & Nafa Urbach
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Nafa Urbach dan suaminya, Zack Lee. Pasangan yang menikah pada 16 Februari 2007 itu kini telah dikaruniai momongan.

Nafa melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Bayi itu lahir pada Selasa kemarin melalui operasi caesar di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat.

"Jenis kelaminya perempuan. Beratnya 2,4 panjangnya 44 cm," kata Nafa bahagia saat dihubungi VIVAnews.com melalui sambungan telepon.

Nafa menambahkan jika menurut analisis medis kelahiran bayinya itu diperkirakan 14 Februari mendatang atau bertepatan dengan Hari Valentine. Tetapi, pada Selasa dinihari, artis berdarah Jawa-Jerman ini sudah  langsung dibawa ke rumah sakit oleh suami dan ibunya karena sudah pecah ketuban.

Blockchain Bikin Transaksi Keuangan Lintas Batas Enggak Ribet

Nafa dan Zach Lee sudah memberikan nama kepada bayi perempuannya itu. Bayi itu dinamakan Mikhaela Lee Jowono. Apakah arti dari nama anaknya tersebut?

"Mikhael artinya malaikat perang, biar jadi tentara dan prajuritnya Tuhan. Suamiku yang kasih nama," ungkapnya senang.

Nafa sendiri pernah mengalami keguguran tahun 2007 yang lalu. Tentu saat ini yang paling dirasakan Nafa adalah kebahagiaan yang tak terkira karena ia telah menjadi seorang ibu.

"Senang banget, memang sudah waktunya punya baby sekarang. Perasaannya senang dan excited banget ya," ungkapnya.

Ketupat

Sejarah Ketupat yang Menjadi Menu Paling Populer Saat Hari Raya Idul Fitri

Bagi orang Indonesia yang beragama Muslim, lebaran atau Idul Fitri selalu dilengkapi dengan makanan khas yang disebut ketupat.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024