Titi DJ dan Ovy '/Rif' Bercerai

Titi DJ
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Di hari kedua ramadan, Titi DJ membawa kabar tak sedap. Titi DJ dan suami ketiganya, Ovy '/Rif' mengumumkan tentang perpisahan mereka.

Titi DJ mengumumkan perpisahan mereka di sebuah situs online. Dan saat dikonfirmasi ke manajernya, Jenny tidak membantah hal tersebut.

"Iya. itu betul seperti yang ditulis. Tapi saya tidak mau berkomentar banyak," kata Jenny saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 2 Agustus 2011.

Sayangnya, Jenny tak mau menjelaskan apa penyebab perceraian pasangan itu serta sejak kapan keduanya sudah tidak bersama lagi.

Pernikahan Titi dengan Ovy merupakan pernikahan ketiga bagi pelantun 'Sang Dewi' tersebut. Pasangan ini telah mengarungi rumah tangga selama empat tahun. Titi DJ dan Ovy melangsungkan pernikahan mereka di di Mekah pada 23 Mei 2007 dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp2.352.007. Jumlah uang itu melambangkan tanggal pernikahan mereka.

Dari pernikahan sebelumnya, dengan Bucek Depp, Titi DJ memiliki tiga orang anak. Sedangkan bersama Andrew Hollis Dougherty, penyanyi ini memiliki satu orang anak perempuan. Sementara itu, Ovy dari istri pertamanya memiliki dua orang anak.

Setelah menikah dengan Titi, kedua anak Ovy tinggal bersama di rumah Titi DJ di kawasan Bintaro. Pada saat itu, Titi mengaku bahagia dengan keluarga besar yang dimilikinya. (eh)

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024