Semua yang Bikin Heboh dari Syahrini

Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham di Ritz Carlton Hotel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Syahrini, nama penyanyi berdarah Sunda ini selalu menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan. Mulai dari tingkah laku, gaya dandanan, dan juga beberapa istilah kata yang keluar dari mulutnya, selalu menjadi heboh dan diperbincangkan publik.
,
Selama ini, Syahrini dikenal sebagai penyanyi solo. Tetapi, popularitasnya semakin meroket sejak artis berkulit putih ini menjadi teman duet Anang di lagu 'Jangan Memilih Aku'.

Duet Anang dan Syahrini menjadi fenomenal karena mereka kerap tampil mesra. Karier Syahrini pun terus menanjak meski kini telah pecah kongsi dengan Anang.

Ada beberapa hal yang membuat Syahrini dikenal masyarakat. Selain lagu , artis kelahiran 1 Agustus 1982 ini juga selalu melahirkan istilah dan kata-kata baru yang menjadi tren di kalangan masyarakat. Istilah tersebut begitu melekat dengan Syahrini dan membuat penyanyi tersebut semakin populer.

Namun, Syahrini mengaku tak ada niat dalam dirinya untuk mencari sensasi dalam jargon-jargon yang diucapkannya itu. Berikut beberapa kata dan istilah yang membuat Syahrini menjadi pusat perhatian.

1. Alhamdulillah ya

Dalam berbagai kesempatan wawancara, apapun pertanyaan yang diajukan awak media, Syahrini selalu menjawab 'Alhamdulillah ya'.

Syahrini mengaku ia selalu mengucapkan kata tersebut sebagai ungkapan rasa syukur. Dan kata itu sudah melekat dari dulu karena didikan dari ayahnya.

2. Sesuatu banget ya

'Sesuatu banget ya', itulah kata yang selalu terucap dari mulut Syahrini dalam mengomentari apapun yang menarik perhatiannya.

Bak virus, kata ini langsung menyebar di masyarakat. Syahrini mengaku senang, karena kata yang diucapkannya itu sangat populer di masyarakat.

"Aku syukuri sajalah. Aku malah senang, seperti baju yang jadi tren," kata Syahrini beberapa waktu lalu.

Meski demikian, pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' ini tak berniat untuk mempatenkan istilah tersebut. Ia justru berbagi tips kepada penggemarnya. Syahrini bilang, dalam mengucapkan 'sesuatu banget' harus dengan gaya bicara yang manja agar lebih pas.

3. Aksesori bling-bling dan tengkorak

Syahrini : Aku Tak BiasaSetiap mendengar nama Syahrini, pasti yang teringat adalah penampilannya yang glamour. Saat bernyanyi di atas panggung atau penampilannya sehari-hari, Syahrini selalu tampil full aksesori.

Mulai dari anting, cincin, dan juga kalung. Yang menjadi ciri khasnya adalah aksesori yang serba besar, gemerlap dan bling-bling.

Bahkan, di jari-jari kedua tangannya, bisa terdapat tiga sampai lima cincin yang berukuran besar dengan berbagai model. Disamping itu, ia juga sangat suka dengan aksesori yang berbau tengkorak.

Dan seperti yang sudah-sudah, aksesori yang dipakai Syahrini juga mewabah di masyarakat. Saat berada di pusat perbelanjaan, tak jarang pedagang menawarkan cincin ala Syahrini.

4. Busana Kaftan Ala Syahrini

Bulan ramadan lalu, Syahrini sangat terkenal. Ia memang laris manis diundang dalam banyak acara untuk membawakan lagu bernuansa Islami. Ia pun tampil dengan gaya busana yang berbeda dari biasanya. Syahrini sering memakai baju kaftan dan juga penutup kepala.

Lagi-lagi, Syahrini berhasil menciptakan tren baru. Baju kaftan yang dikenakan Syahrini begitu populer di masyarakat. Bahkan menjadi model baju yang diburu masyarakat pada lebaran lalu. Padahal, banyak juga artis yang memakai kaftan. Namun, yang dicari masyarakat adalah 'kaftan Syahrini'.

Pedagang pun tak melewatkan momen tersebut. Mereka berlomba-lomba menjual kaftan ala Syahrini dengan berbagai warna dan corak. Syahrini sangat antusias dengan hal tersebut. Syahrini senang gayanya ditiru orang lain.

5. Bulu Mata Anti Badai

Syahrini dan tanda tangan David BeckhamSatu lagi yang menjadi ciri khas Syahrini adalah riasan pada matanya. Ia selalu tampil dengan bulu mata panjang dan tebal.

Syahrini menamakan bulu matanya dengan istilah 'bulu mata anti badai'. Tentu saja pemberian nama yang unik membuat masyarakat tertarik untuk membahasnya.

Alhasil, istilah bulu mata anti badai ini menjadi pembahasan heboh di masyarakat. Ada yang mendukung tapi ada juga yang mencela. Syahrini tak peduli. Ia tetap percaya diri dengan penampilannya.

Ia pernah mengungkapkan saat berdandan, titip yang paling diperhatikan adalah dibagian mata dan bibirnya. "Saya selalu usahakan cantik di bagian bulu mata dan bibir. Make up yang paling penting di bagian bulu mata dan lipstik lebih merah dan berani," urai Syahrini.

6. Jambul Khatulistiwa

Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham di Ritz Carlton HotelPekan ini nama Syahrini menjadi yang paling sering dibicarakan. Lantaran, penyanyi ini menjadi artis yang menyambut kedatangan David Beckham ke Indonesia.

Namun, bukan hanya itu yang menarik untuk dibahas. Jambul khatulistiwa yang diperkenalkan Syahrini saat menyambut Beckham juga berhasil menyita perhatian publik.  Untuk mendapatkan nama jambul tersebut ia tak mencari inspirasi dari mana pun. Ia menemukan nama itu tanpa sengaja.

"Ini spontan dari aku saja. Aku kan orangnya ceplas-ceplos. Terus aku kan malas kalau model rambut yang flat, atau paling curly atau lurus. Diapain ya, akhirnya dimodel begini. Terus pas ditanyain, aku jawab aja, model jambul khatulistiwa," kata Syahrini.

Setelah bulu mata anti badai, kemudian disusul dengan jambul khatulistiwa, apa lagi yang terbaru dari Syahrini? "Tunggu sesaat lagi, setelah pesan-pesan berikut," ucapnya sambil tertawa.  (sj)

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT
Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin Serahkan Zakat

Jokowi Bakal Gelar Rapat Kabinet Terbatas Bahas Dampak Konflik Iran vs Israel Hari Ini

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) rencananya menggelar rapat internal untuk membahas situasi geopolitik dunia pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024