Sam D'LLoyd Masuk Rumah Sakit

Sam D'lloyd
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Vokalis utama grup musik D'LLoyd, Syamsuar Hasyim atau Sam harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih. Dia masuk rumah sakit sejak Kamis 7 Juni 2012 kemarin. Kesehatan Sam menurun drastis sampai hari ini, namun belum ada diagnosis pasti atas penyakit yang dideritanya.

Pantauan VIVAlife di ruang rawatnya, Jumat 8 Juni 2012 sore, keadaan vokalis D'lloyd itu masih kritis. Selang oksigen terpasang di hidungnya, dan nafasnya berat. Ia terbaring lemah dan matanya sedikit-sedikit terbuka. Mulutnya terus meracau, namun tak begitu jelas apa yang ia bicarakan.

Bartje Van Hauten, pimpinan kelompok D'LLoyd yang sore itu datang mengunjungi Sam, menuturkan kondisi pria 64 tahun itu drop sepulang konser mereka di Johor, 12 Mei lalu. "Sebelumnya dia ke Medan sendiri, tanpa D'LLoyd. Dari situ sudah sakit, tapi nggak terus terang. Setelah konser di Johor, baru mengeluh kakinya sakit terus blank," kata Bartje pada VIVAlife, Jumat 8 Juni 2012.

Bartje juga menceritakan Sam ingin segera sembuh dari penyakitnya. "Sam hanya berobat ke dokter, lalu kembali konser di Menteng dengan kondisi tubuh fit, setelah itu, makin drop," imbuh Bartje.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition

Namun, saat Bartje dan istrinya menjenguk Sam, penyanyi band yang tenar sejak 70-an itu masih mengenali kawan se-grup musiknya. "Dia panggil nama saya, istri saya, bahkan masih menanyakan konser-konsernya," ungkap gitaris utama D'LLoyd itu.

Sedikit mengingat band ini, D'lloyd cukup terkenal di era 70-an dengan meluncurkan beberapa single pilihan seperti Keagungan Tuhan, Tak Mungkin, Oh Di Mana, Karena Nenek, Semalam di Malaysia, Cinta Hampa dan Mengapa Harus Jumpa cukup diminati banyak masyarakat pecinta musik tanah air. (umi)





VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024