Ariel Kasih Kado 'Tweety' Untuk Luna

VIVAnews - Saat ditemui di Score Cafe, Cilandak Town Square, Senin, 31 Agustus 2009, Ariel terlihat sedikit lebih gemuk. Rona wajahnya pun terlihat lebih segar. Apakah ini karena efek Luna Maya?

Menanggapi pertanyaan ini, Ariel hanya menjawab santai. "Mungkin juga gemuk kareba ada yang merhatiin. Tapi Kayanya emang udah dari sananya deh. Apalagi sekarang nggak terlalu banyak kegiatan. Bisa jadi berpengaruh ke mindset karena sekarang lebih tenang."

Tidak seperti dulu, sekarang Ariel sudah lebih berani membuka kisah kasih asmaranya dengan Luna Maya. Waktu ulang tahun Luna, beberapa waktu lalu, Ariel mengaku memberi kado 'Tweety' untuk Luna.

Apa ini punya makna khusus? "Entar kalo gue ngomong dia ngamuk lagi, artinya cerewet," tandas Ariel sambil tertawa. Sayang, saat ulang tahun Luna, Ariel tidak bisa datang karena sedang ada kerjaan di Bandung.

Ariel dan Luna makin mantap mengukuhkan hubungannya sebagai sepasang sejoli yang terlibat ikatan asmara. Pasangan kekasih ini juga sudah berani tampil mesra di depan umum.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Kalo dulu bukannya nggak berani, karena dulu kan nggak pacaran, kita nggak pengen ribet aja. Yah, satu-satu dulu deh," pungkasnya sebelum berlalu.

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024