Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Adopsi Anak Ketujuh

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Meski kabar keretakan rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie belakangan semakin santer terdengar, namun tampaknya pasangan ini belum ingin menyerah untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Pitt dan Jolie kini bahkan punya solusi untuk membuat hubungan mereka kembali rukun dan bahagia, yakni dengan mengadopsi anak.

Ya, kabarnya pasangan yang menikah 23 Agustus 2014 itu mantap untuk menambah anak ketujuh dalam keluarga mereka. Rencananya Pitt dan Jolie akan mengadopsi anak pada 2017 mendatang. Keduanya percaya bahwa anak ketujuh yang akan mereka adopsi nanti akan membantu menguatkan hubungan mereka dan mencegah perceraian. Demikian dilansir dari Hollywood Life.

Sebagai informasi, mereka sudah memiliki enam anak. Tiga di antaranya merupakan anak adopsi.

"Mereka merayakan penyelamatan pernikahan mereka dengan hadiah terbaik, anak ketujuh. Setelah sekarang mereka yakin tak mau bercerai dan ingin melanjutkan pernikahan, mereka merasa mengadopsi anak akan semakin menguatkan pernikahan mereka," ujar sumber yang dekat dengan keduanya.

Sumber yang sama juga menyebutkan, bahwa Pitt dan Jolie akan memilih anak berdarah Afrika untuk mereka adopsi.

"Mereka sedang berpikit ingin mengadposi anak yang lebih tua dari Afrika Selatan, Burundi atau Ethiopia, di mana Zahara (salah satu anak adopsi Jolie-Pitt) dilahirkan," kata sumber.

"Mereka sebenarnya ingin mengadopsi anak dari daerah yang terkena dampak perang di Timur Tengah, tapi proses adopsinya lebih sulit di area-area tersebut," ujar sumber yang sama.

Tidak mengejutkan jika Pitt dan Jolie ingin mengadopsi anak dari Afrika. Patut diketahui, anak kandung pertama mereka, Shiloh Jolie-Pitt yang kini berusia 10 tahun lahir di Namibia.

Keduanya juga punya alasan kenapa mereka kali ini akan mengadopsi anak dengan usia yang lebih besar.

"Mereka merasa dengan mengadopsi anak berusia 10 tahun ke atas, dia akan menyesuaikan diri lebih cepat dengan keenam anak lainnya yang saat ini sudah semakin besar," ujar sumber.

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill

Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?

Taylor disebut-sebut mengendalikan hidup Tom dan hubungan mereka.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016