Beranda Login
img_title

Nadya Fricella

seniman
21 November 1998
s/d
Sekarang
img_title img_title
Mengikuti kontes kecantikan mengantarkan Nadya ke panggung hiburan. Ia menjadi model dan artis sinetron.

Nadya Fricella adalah aktris muda tanah air yang telah membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV. Dara yang kerap disapa Isel ini lahir di Lampung pada 21 November 1998.
 
Isel mengawali kariernya sebagai finalis Miss Celebrity Indonesia 2014. Setelah lepas dari ajang tersebut, ia pun memperoleh peran pertamanya sebagai Renata dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Saat berusia 17 tahun, Isel berakting dalam sinetron Ikatan Suami Takut Istri sebagai Marissa. Kariernya pun menanjak, selang setahun Isel membintangi sinetron komedi Super Dede 2 sebagai Laila, gadis yang sangat mencintai Dede.

Isel bahkan hingga menunda kuliahnya demi karier di dunia hiburan. Dari hasil jerih payahnya sebagai aktris, Isel membelikan rumah untuk kedua orangtuanya. Tekad ini Isel tanamkan sejak pertama kali menapaki dunia selebiriti ini.

Di samping karier sinetronnya, Isel juga pernah berperan dalam FTV bertajuk Ojeg Cinta Penjemput Hati (2016) dan Dairy of Supir (2018).

Setelah membintangi Dunia Terbalik, pada tahun 2018 Isel berperan dalam sinetron Ummi sebagai Asma.

Sinetron yang tayang di ANTV ini juga dibintangi oleh Marini Soerjosoemarno, Johan Jehan, dan Ridwan Ghani.

Tentang kehidupan pribadinya, Isel pernah menjalin hubungan dengan aktor yang terpaut 11 taun darinya, Ajun Perwira. Tapi, sayangnya hubungan mereka kandas.

Selanjutnya, Isel pun menambatkan hatinya pada Miqdad Addausy, pemeran Lupus dalam film Bangun Lagi Dong Lupus. (AC/DN)  (Foto/Instagram/iselfricella)
 
KARIER
Sinetron
Ganteng Ganteng Serigala (2014) sebagai Renata
Ikatan Suami Takut Istri (2015) sebagai Marissa
Super Dede 2 (2016) sebagai Laila
Dunia Terbalik (2017) sebagai Asih
Ummi (2018) sebagai Asma
 
FTV
Ojeg Cinta Penjemput Hati (2016)
Dairy of Supir (2018)


Share :